Friday 25 August 2017

50 pips a hari forex strategy pdf laurentiu damir


D ear Frustrated Trader, saya punya beberapa berita buruk untuk anda Forex akan segera berubah. selama-lamanya . Kesuksesan Anda bergantung pada apa yang Anda pilih dari sini. Sistem kuotot yang rumit dan kotak komik adalah sesuatu dari masa lalu. Trading anda akan berubah sekarang juga. Bukan tentang teknologi mewah. Its tentang metode yang dicoba, teruji dan terbukti. Tahukah Anda bahwa pasangan mata uang GBPUSD bergerak sekitar 130 pips setiap hari. Dan bahwa pasangan EURUSD biasanya bergerak lebih dari 140 pips setiap hari. Itu hampir 300 pips setiap hari pada kedua pasang ini sendiri Sekarang, pertimbangkan hanya beberapa pasangan mata uang utama lainnya, dan sudah berhasil melewati 1000 pips gerakan SETIAP hari. Meraih 50 pips sangat sedikit setiap hari dari gerakan ini sangat realistis. Jika Anda berpikir ini adalah pillquot quotmagic maka saya sarankan Anda membaca EVERY Forex Product EXPOSED Report lagi. Namun, jika Anda mencari strategi langkah-demi-langkah sederhana untuk mendapatkan keuntungan yang konsisten. Maka kamu berada di tempat yang tepat Tahukah Anda hal terpenting yang memisahkan pedagang amatir dari pedagang pro Kepercayaan diri. Kepercayaan pada strategi trading mereka. Ketika Anda berdagang, apakah Anda khawatir tentang apakah perdagangan Anda berikutnya akan menjadi pemenang atau pecundang Apakah Anda mendapatkan perdagangan yang cemas dan dekat dengan awal - atau bahkan perdagangan balas dendam. Membuat kutipan quothistakesquot konyol, bahwa Anda menyesal hanya beberapa menit kemudian Semua ini dapat dengan mudah dihentikan Tidak perlu untuk ini. Mereka tidak memiliki sistem quotsecretquot, atau indikator quotfancyquot. Mereka memiliki sesuatu yang lain sekalipun. Mereka memiliki PROSES. Saya tahu ini mungkin terdengar aneh - tapi saya sangat serius Mereka tahu bahwa ada banyak cara untuk melakukan perdagangan secara menguntungkan - dan semuanya dimulai dengan strategi yang solid. Pedagang pro tahu tidak ada sistem quotcc dan forgetquot di luar sana - mereka telah berada di sana, melakukan itu dan membeli t-shirt Kesuksesan Anda berasal dari strategi yang solid dan membuatnya menjadi milik Anda sendiri. Ini seperti memastikan Anda memiliki fondasi yang kuat untuk membangun rumah Anda - rumah itu sama bagusnya dengan pondasi yang dibangunnya. Saya benar-benar berbicara di sini kepada para pedagang di sini yang sudah bosan dengan sampah yang orang lain lalai sebagai produk quotproductsquot Forex. Jika Anda memiliki jumlah otak yang masuk akal, maka Anda bukan tipe yang jatuh pada janji kekayaan quotovernightquot. Im pasti tidak berbicara tentang kekayaan semalam. Tidak, saya membicarakan kemajuan yang mantap. Menggunakan strategi yang telah terbukti. Dan menggunakan akal sehat untuk mendapatkan keuntungan dari pasar. 50 Pips A Daytrade adalah strategi yang dicoba dan diuji yang telah teruji waktu. Apakah itu menjamin 50 pips setiap hari Tentu saja tidak. Tidak ada yang pasti di pasar Forex. Tapi, menggunakannya sebagai fondasi Anda, Anda akan memiliki strategi yang solid untuk digunakan sebagai proses Anda. Proses ini adalah bagaimana Anda akan memperbaiki, dari waktu ke waktu, untuk benar-benar menarik banyak uang dari Forex. Youre mendapatkan strategi perdagangan selangkah demi selangkah yang bisa Anda download seketika. Inilah yang dikatakan pelanggan baru-baru ini tentang 50 Pips A Daytrade. Halo Alan, saya baru saja mengantongi 50 pips per hari pagi ini dan membacanya. Saya menemukan manual yang sangat mudah dipahami dan ditulis sedemikian rupa sehingga strateginya jelas dan ringkas. Sangat menyegarkan untuk menemukan Manual Forex sebaik ini. Sistem yang bagus, harga bagus dan tebak. NO PADDING - Ted Setelah bertahun-tahun melakukan pengujian dan analisis sistem perdagangan dan metodologi, 50 Pips A Day adalah menghirup udara segar. Ini adalah sistem logis yang mengandalkan fundamental teknis inti yang tahan uji waktu dan komprehensif dalam kesederhanaannya yang mencakup semua aspek perdagangan. Cetak biru sejati untuk kesuksesan di semua tingkat. - Bill P. Saya selalu menggunakan lilin, tapi bisa melihat manfaat menggunakan grafik batang untuk membuka dan menutup posisi yang lebih jelas. Setelah membaca peraturan mereka tampak sangat logis sampai-sampai saya akan menggunakan akun demo untuk waktu yang singkat sebelum mendapatkan bank yang serius. Saya merasa yakin bahwa saya telah membuat keputusan yang benar untuk membeli 50 pips sehari. - Richard S. Sudah membaca buku dua kali dan tampilannya mengagumkan. Akan mulai latihan lari minggu depan ini. Saya seorang newbie dan banyak sistem membuat janji besar. Yang paling saya sukai adalah saya benar-benar harus berpikir sebelum pindah. Kebijaksanaan saya dan bukan auto pilot Terima kasih guys - Tony Sangat mudah menerapkan strategi dan didasarkan terutama pada aksi harga. Saya akan merujuknya - buku Rick Nice. Terima kasih - Frefre Excellent Strategy, sangat sederhana - Michael Saya menyukai strategi ini untuk kesederhanaannya. Melihat kembali grafik saya, saya dapat melihat satu keuntungan berbeda dari metode ini adalah bahwa hal itu akan mengurangi jumlah perdagangan sehingga meningkatkan potensi perdagangan yang terjadi pada diri mereka sendiri. - Mike M. Halo: Saya mendownload 50 Pips Day beberapa hari yang lalu. Saya baru saja mendapat kesempatan untuk melewatinya. Setelah mengujinya sedikit di akun latihan, sepertinya hanya hal yang saya cari. Strategi yang mudah diterapkan dan menghasilkan hasil yang bagus. Terima kasih atas bantuan Anda - Jeffrey L. Saya senang dengan sistem ini. Akhirnya cara sederhana menguntungkan trading. - Carl saya temukan ini sederhana dan efektif. - Laurence D. Fantastis, sepertinya saya akhirnya akan menghasilkan uang di forex. Ron akhirnya. Sebuah sistem dan strategi yang dapat diikuti oleh pemula relatif dan mendapatkan keuntungan dari. Ini terbukti menjadi sistem yang bisa saya ikuti dan pahami. Terima kasih banyak atas kesederhanaannya. Saya tidak tahu berapa banyak yang saya habiskan untuk mencari sesuatu yang tidak begitu membingungkan dan penuh dengan kerumitan sehingga akhirnya saya akan menyerah dan meletakkannya di rak. Aku sudah sukses besar. Anda telah membuatnya lebih mudah. Terima kasih - Roy Hey Bagaimana menyegarkan sederhana dan baik dijelaskan dan terima kasih untuk indikator waktu yang berguna Allthis akan membantu saya menemukan 50 pips ini yang akan dilakukan dengan sangat baik setiap hari terima kasih - Robbie J. Buku ini sederhana dan mudah dimengerti. - LS strategi yang sangat bagus, terima kasih - Mustafa saya baru saja membeli dan membaca ebook 50 pipsday. Saya ingin mengatakan kepada Anda bahwa saya pikir ini ditulis dengan sangat baik dan mudah diikuti. Ini terlihat seperti strategi yang benar-benar dapat saya gunakan dan saya terutama menyukai fakta bahwa berdasarkan pada tindakan harga tidak ada indikator lagunya yang konyol selain hanya yang mendasar untuk memastikan Anda berada pada sisi kanan tren. Produk yang sangat bagus - Tim Like 50 Pips A Day sangat banyak. Sistem yang sederhana dan jelas - Hui Buku Anda sangat mudah dimengerti dan saya akan mencoba strategi ini segera setelah pasar dibuka Senin pagi di Australia. Terimakasih telah menawarkan strategi ini kepada trader lain. - Anthony Y Saya telah lama mencari, membuang-buang uang untuk EA dan banyak Forex penipuan lainnya. Ini adalah pertama kalinya saya merasa nyaman karena saya mungkin telah menemukan jawabannya dengan 50 Pips per hari. Tampaknya sangat logis setelah membacanya tiga kali. - Strategi Richard Great. Terus bekerja dengan baik. - Leon sudah selesai. Buku bagus - Peter R. Sangat mudah diikuti dan beberapa tikungan unik yang akan sangat membantu pemula dan berpengalaman. - Phil S. Wow, seandainya saja saya memiliki metode ini sejak awal karir trading saya, saya dapat membayar uang tunai untuk rumah saya, rumah anak-anak saya pergi berlibur setiap 6 bulan ke tempat baru dan eksotis. Saya telah membeli perangkat lunak senilai ribuan dolar, tapi tidak ada apa-apanya, dan saya tidak bermaksud sesederhana dan andal seperti sistem ini bagi seorang newbie atau trader berpengalaman. Sialan di mana Anda 8 tahun yang lalu Terima kasih banyak Alan. - Geoff L Ini bukan sistem kuotot. Tidak ada tombol otomatis yang mengklik dan menunggu gugup. Saya memberi Anda seperangkat aturan ketat untuk diikuti. Jika Anda bisa mengikuti beberapa peraturan sederhana maka Anda berada di tengah jalan di sana. Saya akan mengungkapkan sedikit dari strategi di sini. Pertama, kita berdagang dengan tren. Ini tidak hanya menurunkan risiko kita tapi juga meningkatkan tingkat kemenangan kita. Aturan 50 Pips A Daytrade memastikan bahwa kita hanya masuk pada risiko serendah mungkin. Strategi melakukan ini dengan memastikan bahwa kita melakukan trade pullback. Perdagangan pullback adalah inti dari strategi dan mengapa kita memiliki kerugian kecil dalam perdagangan kita. Stoploss yang kita dapatkan biasanya berada pada kisaran 10 - 15 pip. Yang Anda tahu, jika Anda familiar trading Forex, sangat kecil. 50 Pips A Daytrade menawarkan. Terbukti Strategi yang teruji dan teruji Dijelaskan secara langkah-demi-langkah dengan sangat rinci Sangat mudah untuk diperdagangkan Pertanyaan yang Sering Diajukan Apakah Saya Perlu Membeli Produk Tambahan, Perangkat Lunak Atau Layanan Saat Aku Memesan 50 Pips Sehari 8482 Sama sekali tidak. SEMUANYA ada dalam satu unduhan yang akan segera diakses setelah pembelian. Satu-satunya persyaratan adalah Anda memiliki akses ke perangkat lunak charting (sebaiknya Metatrader4 seperti ini GRATIS - tidak perlu membuka rekening atau menghabiskan uang untuk layanan yang tidak Anda butuhkan). Akankah Anda Mencoba Menjual Saya Lebih Banyak Produk Atau Mengenal Saya Yang Saya Minta Produk LainnyaLayanan Seperti jawaban di atas - saya tidak akan mendorong produk lain pada Anda. 50 Pips A Day8482 adalah paket total dan tidak ada lagi yang dibutuhkan. Tidak ada software quotfancyquot. Tidak ada lagi kenaikan harga. 50 Pips A Day8482 berisi semua yang anda butuhkan dalam satu download cepat dan mudah. Akankah Pips A Day8482 S Bekerja di Masa Depan Tidak mungkin strategi ini berhenti bekerja karena didasarkan pada prinsip pasar yang tidak dapat berubah. Saya telah melalui grafik saham (ya, ini juga berlaku untuk saham) yang berusia 100 tahun. Saya melakukan ini dengan tangan untuk membuktikan kepada sekelompok pedagang bagaimana prinsip-prinsip itu tidak berubah. 50 Pips A Day8482 akan selalu bekerja selama ada orang yang trading Bagaimana Saya Tahu Saya Akan Mendapatkan Uang Saya Kembali Jika Saya Tidak Puas Dengan 50 Pips Sehari 8482 Saya menggunakan JVZoo8482 sebagai pemroses pembayaran saya. JVZoo8482 adalah layanan online aman yang digunakan jutaan orang untuk membeli produk online dengan cepat, mudah dan aman. JVZoo8482 menjamin garansi uang kembali 60 hari untuk semua produk yang terjual. Bagaimana Saya Mendapatkan Akses ke 50 Pips Sehari 8482 Setelah mengklik tombol Order Now Anda akan dibawa langsung ke halaman pesanan yang aman. Setelah Anda mengirimkan pesanan Anda, Anda akan dibawa ke halaman di mana Anda dapat mendownload 50 Pips A Day8482 segera. Apakah Anda Memberikan Dukungan Jika Anda memiliki pertanyaan maka saya akan menjawabnya sesegera mungkin. Saya telah menulis 50 Pips A Day8482 dengan cara yang sangat mudah diikuti dan langkah demi langkah yang seharusnya sangat jelas bagi trader yang sama sekali baru. Jika Anda memiliki pertanyaan sebelum atau sesudah membeli maka jangan ragu untuk menghubungi saya. 50 Pips A Daytrade tidak seperti kebanyakan produk kuotot Forex lainnya di luar sana - ini benar-benar berfungsi Ini adalah strategi total dan tidak ada lagi yang bisa dibeli atau berlangganan. Setelah Anda memesan, Anda akan dibawa langsung ke halaman download instan. Tidak ada upsells untuk produk quotbetterquot - ini adalah produk terbaik. Saya tidak bisa memperbaiki ini bahkan jika saya mencoba. Saya akan memberi Anda penawaran satu kali hanya untuk hari ini hanya 37. Hanya jika Anda memesan SEKARANG SEKARANG Dengan 50 Pips A Daytrade Anda mendapatkan jaminan uang kembali 60-kata-tanya, 60 hari. Jika Anda tidak melompat-naik-dan-turun dengan kegembiraan seberapa efektif 50 Pips A Daytrade. Saya akan secara pribadi memberi Anda setiap sen kembali Youve mencoba semua yang tidak bekerja di Forex - sekarang saatnya Anda menganggap serius perdagangan Anda. Tidak ada lagi over-hype dan janji palsu dari internet marketer yang teduh. Waktunya untuk mengubah trading Anda HARI INI Klik tombol Order Now di bawah ini dan di bawah 60 detik Anda akan memiliki akses ke 50 Pips A Daytrade. 50 Pips A Daytrade adalah strategi Forex yang akan bertanggung jawab atas setiap perdagangan menguntungkan yang Anda dapatkan mulai dari sekarang. 100 Formulir Pemesanan Aman YA Saya ingin Akhirnya Menghasilkan Uang REAL di Forex. Saya benar-benar mengerti bahwa 50 Pips A Daytrade benar-benar bebas risiko dan saya memiliki jaminan peluru, garansi 60 hari tanpa pertanyaan, uang kembali hanya untuk 37 orang. Saya juga mengerti bahwa saya tidak akan dijual barang lain dan saat saya klik tombol Order Now saya akan langsung dibawa ke halaman 100 secure checkout. Pesan melalui server pembayaran aman JVZoos. Akses instan. 50 Pips A Daytrade disediakan dalam format PDF elektronik yang dapat didownload secara instan melalui link download - Anda memerlukan Adobetrade Acrobat Reader (atau perangkat lunak sejenis) untuk melihat 50 Pips A Daytrade. Penting: Pesanan Anda ditempatkan dengan aman melalui server aman 256-bit JVZoos dan Anda akan diarahkan ke halaman download langsung setelah pembayaran - bahkan jika jam 2 pagi Anda menginginkan kesuksesan terbesar, Joe Parker, 50 Pips A Daytrade Ps: Rememberhellip Harga Dari 50 Pips A Daytrade hampir pasti tidak akan ada untuk selamanya dan hanya tersedia untuk saat ini sekarang juga jadi dapatkan salinan Anda sekarang Diperlukan Wajib Dibayar Pemerintah AS - Perdagangan Berjangka Futures Trading Futures and Options memiliki potensi keuntungan yang besar, namun juga potensi risiko yang besar. . Anda harus sadar akan risikonya dan bersedia menerimanya untuk berinvestasi di pasar berjangka dan opsi. Jangan berdagang dengan uang yang tidak bisa Anda rugi. Ini bukan ajakan atau tawaran untuk membeli futures atau opsi BuySell. Tidak ada perwakilan yang dibuat bahwa akun mana pun akan atau kemungkinan akan mencapai keuntungan atau kerugian yang serupa dengan yang dibahas di situs web ini. Kinerja masa lalu dari setiap sistem perdagangan atau metodologi tidak selalu menunjukkan hasil di masa depan. ATURAN CFTC 4.41 - HASIL KINERJA HIPOTHETIK ATAU SIMULASI MEMILIKI BATASAN TERTENTU. MELIHAT KINERJA KINERJA SEBENARNYA, HASIL YANG SIMULASI JANGAN MENYATAKAN PERDAGANGAN YANG BENAR. JUGA, SEJAK TRADES BELUM DIPERLUKAN, HASIL YANG DAPAT MEMILIKI BAWAH ATAU BAHAN YANG DIPERLUKAN UNTUK DAMPAKNYA, JIKA ADA, FAKTOR PASAR TERTENTU, SEPERTI KURANGNYA LIKUIDITAS. PROGRAM PERDAGANGAN SIMULASI DALAM UMUM JUGA TERTARIK FAKTA BAHWA MEREKA DITANDATANGANI DENGAN MANFAAT HINDSIGHT. TIDAK ADA REPRESENTASI YANG DIBUAT BAHWA SETIAP AKUN AKAN ATAU CUKUP UNTUK MENCAPAI KEUNTUNGAN ATAU KERUGIAN YANG SESUAI DENGAN MEREKA YANG DIMILIKI. Tidak ada perwakilan yang dibuat bahwa akun mana pun akan atau kemungkinan akan mencapai keuntungan atau kerugian yang serupa dengan yang ditunjukkan. Sebenarnya, ada perbedaan tajam antara hasil kinerja hipotetis dan hasil aktual yang kemudian dicapai dengan program perdagangan tertentu. Perdagangan hipotetis tidak melibatkan risiko finansial, dan tidak ada catatan perdagangan hipotetis yang dapat sepenuhnya memperhitungkan dampak risiko keuangan dalam perdagangan sebenarnya. Semua informasi di situs ini atau e-book yang dibeli dari situs ini hanya untuk tujuan pendidikan dan tidak dimaksudkan untuk memberikan saran keuangan. Setiap pernyataan tentang keuntungan atau pendapatan, yang diungkapkan atau tersirat, tidak mewakili jaminan. Perdagangan Anda yang sebenarnya dapat mengakibatkan kerugian karena tidak ada sistem perdagangan yang dijamin. Anda menerima tanggung jawab penuh atas tindakan, perdagangan, keuntungan atau kerugian Anda, dan setuju untuk menahan PriceAction5 dan distributor resmi dari informasi ini tidak berbahaya dalam segala hal. Penggunaan sistem ini merupakan penerimaan persetujuan pengguna kami. Situs dan produk dan layanan yang ditawarkan di situs ini tidak terkait, berafiliasi, disahkan, atau disponsori oleh Google, Paypal, eBay, Amazon, Yahoo atau Bing dan belum pernah diuji atau disertifikasi oleh Google, Paypal, Yahoo, eBay, Amazon, atau Bing. Pembeli tipikal tidak menghasilkan uang dengan menggunakan sistem ini. PriceAction5 tidak menjamin pendapatan atau kesuksesan, dan contoh yang ditunjukkan dalam presentasi ini tidak mewakili indikasi keberhasilan atau pendapatan di masa depan. Perusahaan menyatakan bahwa informasi yang dibagikan itu benar dan akurat. Strategi Strategi Pips a Day oleh Laurentiu Damir 50 Strategi Forex Pips A Day Mulai menghasilkan keuntungan yang konsisten di pasar forex. Ini sangat jelas dan sederhana untuk mengikuti strategi trading forex agar anda bisa mencapai profit yang konsisten dari hari ke hari menuju pasar forex. Ini akan membuat Anda 50 pips per hari atau lebih setiap hari. Ini sangat ideal untuk trader pemula tapi akan memberi banyak bantuan kepada trader berpengalaman yang belum menemukan strategi yang jelas untuk menghasilkan keuntungan secara konsisten. Komponen Support and Resistance Candlesticks Moving Average Time frame - 4 jam chart Mudah dimengerti dan dipraktikkan. Ini telah didefinisikan dengan sangat baik entry, stop loss dan exit level. Terlepas dari strateginya, buku ini juga berisi panduan yang sangat berguna yang mengajarkan cara membangun sistem trading forex yang menguntungkan bagi diri Anda dan bagaimana menghindari kesalahan pengelolaan perdagangan dan uang. Cara Membangun Sistem Perdagangan yang Solid Apakah Anda baru mengenal forex trading atau baru mulai melakukan trading di akun live tapi dengan tidak banyak kesuksesan Anda memerlukan sistem trading forex yang solid berdasarkan pada prinsip-prinsip suara pasar forex, yang memiliki manajemen perdagangan dan uang yang jelas. Aturan. Apakah Anda memiliki sistem trading forex dan Anda telah melakukan trading dengan itu untuk jangka waktu tertentu tapi tetap saja Anda tidak memiliki kesuksesan yang Anda harapkan. Ini hanya bisa berarti bahwa sistem trading Anda tidak memperhitungkan peraturan dan prinsip perdagangan dasar yang ada. Sistem trading forex yang kuat. Buku ini mengajarkan Anda bagaimana membangun sistem trading forex yang kuat, alat trading forex terpenting yang harus Anda sertakan di dalamnya, apa yang tidak termasuk dalam sistem trading forex Anda, bagaimana menerapkan peraturan pengelolaan uang yang solid dan yang setara, Bagaimana cara menghindari kesalahan trading yang akan dikenakan biaya ketika Anda mulai berdagang dengan sistem forex yang baru Anda kembangkan. Anda akan mendapatkan PDF (1MB) file.50 Strategi Forex Pips A Day Ini adalah strategi trading forex yang sangat jelas dan sederhana untuk membuat Anda mulai mencapai keuntungan yang konsisten dari hari ke hari di pasar forex. Ini akan membuat Anda 50 pips per hari atau lebih setiap hari. Ini sangat ideal untuk trader pemula tapi akan memberi banyak bantuan kepada trader berpengalaman yang belum menemukan strategi yang jelas untuk menghasilkan keuntungan secara konsisten. Komponen Support and Resistance Candlesticks Moving Average Time-4 jam chart Sangat mudah dimengerti dan dipraktikkan. Ini telah didefinisikan dengan sangat baik entry, stop loss dan exit level. Cara Membangun Sistem Perdagangan yang Solid Terlepas dari strategi, buku ini juga berisi panduan yang sangat berguna yang mengajarkan cara membangun sistem trading forex yang menguntungkan bagi diri Anda dan bagaimana menghindari kesalahan pengelolaan perdagangan dan uang. Tersedia dalam Format PDF Peringkat amp Ulasan Lulu Peringkat Penjualan: 58421 Anda harus masuk log untuk mengirim review. Silahkan masuk 1 Orang yang diulas Produk Ini Oleh Adedolapo oladipupo Yang sangat informatif dan jeda perdagangannya di am mudah dimengerti gt Temukan Ulasan untuk Versi Sebelumnya Tidak ada ulasan untuk versi sebelumnya dari produk ini Rincian Produk Copyright Laurentiu Damir (Standard Copyright License) Edisi Edisi Pertama Diterbitkan 19 Januari 2013 Bahasa Inggris Halaman 19 Format File PDF File Size 1.09 MB Format untuk Ebook ini Pemberitahuan Anda telah dikirim Staf Lulu telah diberitahu tentang kemungkinan pelanggaran terhadap persyaratan Perjanjian Keanggotaan kami. Agen kami akan menentukan apakah konten yang dilaporkan tidak sesuai atau tidak berdasarkan pedoman yang diberikan dan kemudian akan mengambil tindakan bila diperlukan. Terima kasih telah memberi tahu kami. Kami akan mengirimkan email kepada Anda dengan hasil dan atau tindakan yang diambil sebagai hasil penyelidikan jika Anda memilih untuk menerima konfirmasi. Kami tidak dapat menyelesaikan permintaan Anda. Kami tidak dapat menyelesaikan permintaan Anda. Lebih dari Laurentiu Damir Halaman yang Anda coba akses berisi konten yang tidak ditujukan untuk pembaca di bawah umur. Harap verifikasi tanggal lahir Anda untuk melanjutkan. Lulu adalah advokat untuk hak privasi, perlindungan dan keamanan konsumen global. Hak Cipta kopi 2002-2017 Lulu Press, Inc. Semua Hak Dilindungi. Selamat Datang di Lulu Kami melihat Anda menggunakan versi browser yang tidak kami dukung. Agar Anda memiliki pengalaman terbaik di Lulu, sebaiknya gunakan versi Firefox, Chrome, Safari, atau upgrade ke Internet Explorer 9 (atau lebih tinggi) yang terbaru. Baik

No comments:

Post a Comment