Tuesday 8 August 2017

Forex price action scalping bob volman pdf


Trader Allenrsquos Community dan Bob Volmanrsquos new book Itrsquos sudah beberapa tahun, sejak saya mengupdate blog ini. Sejak saat itu, Bob Volman telah menulis sebuah buku baru, Understanding Price Action. Buku baru ini sangat menyenangkan untuk dibaca, seperti yang pertama (FPAS). Namun, Anda merasa Bob Volman tidak benar-benar berdagang dalam rentang waktu 5 menit setiap hari. Rasanya dia menggunakan buku ini lebih banyak sebagai latihan untuk menjelaskan pandangannya tentang tindakan mendadak. Sangat menarik untuk melihat bagaimana ldquogurusrdquo dari aksi harga dibandingkan satu sama lain menggunakan 5 menit bar (Volman vs Al Brooks). Tinjauan buku yang mengagumkan adalah dari Tonylommich Juga, Trader Allen telah mengumpulkan sebuah komunitas yang berbasis seputar versi modifikasi FPAS dan pandangannya tentang volatilitas. Dia adalah pedagang yang sangat baik yang telah sangat bermurah hati dengan waktunya. Situsnya terlihat seperti seseorang yang melakukan perjalanan kembali ke tahun 1995 untuk membuatnya, karena beberapa alasan saya menyukai kurangnya hype polishmarketing. Ada sekelompok kecil tapi baik orang di sana. Ruang obrolan mungkin bukan cara terbaik untuk mempelajari sesuatu seperti scalping, karena memerlukan lebih banyak umpan balik intensivevisual. Anda bisa menemukannya di Dan chat room-nya terletak di Juga, ada orang lain di komunitas itu yang disebut FXOutlier, yang sepertinya telah memasukkan banyak pekerjaan (berdasarkan blog dan entrinya). Jika ada orang yang berada di wilayahnya, dan merupakan pedagang yang sukses atau pada jalur lurus yang mungkin Anda inginkan untuk menjatuhkannya garis lurus karena dia berada di tahap yang merupakan titik kritis di kalangan pedagang mana pun, di mana keraguan diri mungkin lebih besar daripada ketekunan hati tanpa mentor atau bantuan yang tepat. . Hai, saya membaca buku Volman039s. Saya ingin memberi metode ini mencoba. Bisa tolong beritahu saya konteks eksperimen Anda mengikuti metode book039s Like. Apakah Anda menggambar garis SR di bagan Anda Apakah Anda memperhitungkan area SR yang mungkin Apa waktu yang biasanya Anda jual Apakah Anda selalu berhenti memperbaiki atau memindahkan SL untuk impas sekali keuntungan? Menurut Anda apakah Anda agresif atau konservatif saat berdagang Apakah Anda Ikuti strategi trading scalping atau swing trading lainnya selama percobaan Anda Ini adalah pertanyaan pertama yang pernah dilakukan Irsquove dalam waktu lama. Untuk menjawab pertanyaan Anda, saya kebanyakan berdagang selama sesi London. Saya tidak banyak menggunakan informasi selain 2 jam yang ditunjukkan pada kebanyakan chartshellipI mencoba menggunakan metode titik kritis Volmanrsquos untuk manajemen berhenti (dijelaskan di akhir buku) hellipI bersifat konservatif dan agresif ( Tidak yakin, banyak waktu) hellipYes, saya selalu memiliki beberapa eksperimen pembuatan bir untuk mencoba tepian atau remix yang sangat mirip dengan proses yang Anda lihat dengan blog ini. Setelah baru-baru ini meninjau thread forum di trade2win, tampaknya kebanyakan orang mengalami kesulitan untuk mendapatkan tingkat konsistensi dengan metode Volmanrsquos. Banyak orang berhasil mencapai titik impas, dan berharap bisa memperbaiki diri. Sejauh mana aku bisa menerimanya juga. Namun, ada satu orang yang disebut TraderAllen yang membukukan catatan terunggul dengan menggunakan metode Volmans. Anda mungkin harus mengarahkan pertanyaan masa depan kepadanya. Konsistensinya adalah apa yang saya harapkan, tapi tidak dapat dicapai. Jadi dia pasti melakukan sesuatu dengan benar. Siapa yang tahu, mungkin ada beberapa tip darinya, yang akan membantu Anda dalam perjalanan yang benar. Entri Akhir untuk Belajar Berdagang Seperti Bob Volman Saya ingin memastikan semua orang melihat koleksi bagan yang dikomunikasikan Bob Volman untuk BLS. Saya pikir ini sangat penting untuk melihat bagaimana Volman yang benar-benar fleksibel. Saya pikir jika Anda mendekati gaya Volmanrsquos dengan pola pikir mekanis atau pola pikir berbasis pola. Anda semacam menggonggong pohon yang salah. Misalnya, jika Anda menganggap diri Anda berpikir ldquoO. K. Inilah dua dojirsquos kecil di dekat EMArdquohellipthen Irsquom yang akan seperti robot yang diajarkan pengenalan pola sederhana. Anda akan menemukan diri Anda dalam begitu banyak perdagangan DD buruk, Anda akan menganggap bahwa penyiapan ini adalah omong kosong total. Saya pikir apa yang ingin diajar Volman pada akhirnya adalah bagaimana masuk ke perdagangan hanya jika kondisi yang mendasari mendukung perdagangan. Seperti yang bisa Anda lihat dari grafik, Volman gila fleksibel dari tempat ia menggambar kotak. Dimana dia seersquos buildup. Dimana dia melihat kondisi yang mendukung permainan. Dimana dia melihat bahaya di cakrawala. Fleksibilitas ini cukup sulit untuk diajarkan. Dan butuh waktu berjam-jam untuk merasa nyaman saat melakukannya dengan benar. Irsquom cukup yakin Volman telah benar-benar menghabiskan berjam-jam mencoba mengajari orang lain gayanya, bahkan sebelum menulis bukunya. Dan dia mungkin sudah memiliki beberapa siswa yang akhirnya bisa mendapatkannya, dan Irsquom yakin ada orang lain yang terus berjuang. Mengajar tentang ldquoContextrdquo adalah subjek yang licin. Saat Anda mencoba mendefinisikannya, itu menjadi terlalu kaku atau diatur dalam batu. Dan kemudian Anda hanya memiliki orang-orang yang hanya berpikir tentang melakukan perdagangan di atas dua dojirsquos kecil di dekat EMA. Yang hilang intinya. Jika perdagangan sama-sama seni dan sains, maka konteks pemahaman lebih dekat ke ldquoart tradingrdquo. Irsquove mengawasi perdagangan Al Brooks. Dan Irsquom yakin Anda akan memiliki pengalaman serupa menonton perdagangan Volman. Ada evaluasi konstan dari kemungkinan ldquopossibilitiesquo, berat konstan prorsquos dan conrsquos yang terus berubah. Tidak ada yang ldquosetrdquo dengan pola pikir ini. Semuanya berhubungan dengan apa yang terjadi sebelum itu. Irsquom 100 pasti bisa menghasilkan uang dengan menggunakan mechanical trading, dan Irsquom pasti bisa menghasilkan uang dengan kerangka kerja discretionary yang solid. Irsquove bahkan membantu program sistem ala arbitrase dan Irsquove juga melihat karya-karya itu. Saya pikir perbedaan utamanya adalah Anda bisa menjadi jauh lebih menguntungkan (persentase-bijaksana) dengan kerangka kerja discretionary yang solid, namun akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk mempelajari keterampilan ldquosoftrdquo. Apa yang saya maksud dengan keahlian saya Irququom mencuri fase ini dari Daniel Coyle, tapi menurut saya itu sangat penting untuk memahaminya, jika Anda akan sukses dengan gaya trading ini. Berikut adalah artikel yang akan membantu Anda mengerti. 5. Cari tahu apakah itu keterampilan keras atau keterampilan lunak Setiap keterampilan masuk dalam satu dari dua kategori: keterampilan keras dan soft skill. Ketrampilan yang keras dan presisi tinggi adalah tindakan yang dilakukan sesempurna dan setepat mungkin, setiap saat. Mereka cenderung ditemukan dalam kegiatan khusus ndash seperti pemain tenis yang bertugas, atau gerakan atletik yang tepat dan mengulang seorang anak yang melakukan perhitungan waktu membuat pekerja di jalur perakitan, yang melampirkan sebuah bagian. Di sini, tujuan Anda adalah membangun keterampilan yang berfungsi seperti ndash jam tangan Swiss yang bisa diandalkan, tepat, dan dilakukan dengan cara yang sama setiap saat, otomatis, tanpa gagal. Keterampilan lembut dan fleksibilitas tinggi, di sisi lain, adalah kemampuan yang memiliki banyak jalan menuju hasil yang baik, tidak hanya satu. Ketrampilan ini sama sekali tidak melakukan hal yang sama setiap saat, tapi lebih mudah bergaul dengan segera mengenali pola saat mereka terungkap dan membuat pilihan tepat waktu. Keterampilan lunak cenderung ditemukan dalam pencarian yang lebih luas dan kurang khusus, terutama yang melibatkan komunikasi, seperti: pemain sepak bola yang merasakan kelemahan dalam pertahanan dan memutuskan untuk menyerang pedagang saham yang menemukan kesempatan tersembunyi seorang novelis secara naluriah membentuk tikungan Plot yang rumit Dengan keterampilan ini, kita tidak mencoba presisi menonton Swiss, melainkan kemampuan untuk mengenali pola atau kemungkinan dengan cepat, dan untuk melewati serangkaian hambatan yang kompleks. Inti dari tip ini adalah bahwa keterampilan keras dan soft skill berbeda (secara harfiah, mereka menggunakan struktur sirkuit yang berbeda di otak Anda), dan karenanya dikembangkan melalui metode latihan yang berbeda. Bila Anda mempelajari sistem perdagangan mekanis, dan peraturan peraturan, dan pengelolaan uang Anda belajar keterampilan ldquohardrdquo. Bila Anda mempelajari kerangka kerja perdagangan ldquodiscretionaryrdquo seperti Volman atau Brooks, Anda sedang mempelajari keterampilan ldquosoftrdquo. Perbedaan utamanya adalah bahwa soft skill jauh lebih lancar dan fleksibel dan karena alasan itu banyak yang lebih sulit untuk ldquodefinerdquo. Seperti pengertian ldquocontextrdquo. Jika Anda mencoba memaksakan setup Volmanrsquos dengan pola pikir bahwa Anda sedang mengerjakan keterampilan ldquohardrdquo, Anda menerapkan pola pikir yang salah untuk menjadi sukses dengan gaya ini. Saya pikir perbedaan utama antara pemula adalah bahwa mereka berpikir bahwa perdagangan hanya tentang keahlian ldquohardrdquo dan jika mereka hanya menemukan kombinasi indikator, osilator, atau bahkan tindakan yang tepat dengan pengaturan berbasis pola, maka mereka akan berhasil. Mereka tidak pernah memperhatikan ldquocontextrdquo keseluruhan dari permainan yang mereka pertimbangkan, tidak pernah bertanya mengapa setup yang sama menguntungkan di satu lingkungan dan tidak menguntungkan di lingkungan yang berbeda. Ini mungkin contoh yang buruk, tapi saya melihat banyak kesamaan antara komunitas rayuan dan komunitas pedagang eceran. Terkadang saya mengejutkan pikiran saya seberapa mirip mereka. Jika Anda melihat teman Anda menjemput seorang gadis di sebuah bar pukul 12:00 di malam hari. Dan Anda bertanya padanya apa yang Anda katakan kepada herrdquo Dan dia mengatakan sesuatu seperti, saya mengatakan kepadanya kepadanya, "Jika Anda memiliki assrdquo yang baik. Kemudian setelah memikirkannya, Anda akan mencoba menerapkan jalur yang sama keesokan harinya di kedai kopi yang tenang. Berjalan ke seorang gadis dan berkata ldquoWow, Anda memiliki assrdquo yang baik. Alih-alih mendapatkan respon riuh yang teman Anda dapatkan malam sebelumnya, Anda mendapatkan senyum yang hampir terhindar dari seseorang yang tidak berusaha melibatkan Anda. Anda semacam merindukan konteks yang mendasari Anda berada di malam sebelumnya. Bar di mana alkohol mengalir, dan musiknya nyaring, dan kesenangan dimiliki oleh semua orang. Ke kedai kopi yang tenang dimana taktik yang sedikit berbeda akan lebih bermanfaat bagi pendekatan Anda. Tidak hanya itu, Anda menduga itu adalah beberapa ldquolinerdquo atau setup yang membuat teman Anda sukses. Ini adalah pola pikir yang persis sama dengan trader pemula. Untuk membawa contoh kembali ke trading, Anda melihat bagaimana konteksnya tidak terjawab dalam trading juga. Misalnya, selama tren kenaikan yang benar-benar agresif, Anda bisa mulai menggunakan penyiapan DD Anda secara longgar. Tapi mencoba menggunakannya di lain waktu bisa membuat Anda bermain golf dengan nada rendah. Saya berharap yang terbaik dalam perjalanan Anda. Minggu di Review (24 September sampai 28 September) Menutup Minggu Blog di Review (17 September sampai 21 September) Thread: Buku ini. Aksi Harga Forex Scalping oleh Bob Volman Originally Posted by sean1963 Saya sangat menghargai masukan dari trader berpengalaman tentang buku ini. Saya telah membacanya beberapa kali dan saya tahu siap untuk beberapa umpan balik. Mudah-mudahan, saya bisa menemukan methode scalping sederhana yang bisa saya jual NY buka setiap hari. Buku ini tampaknya memiliki kelebihan dan saya telah membaca banyak posting berbeda di forum. Bagian tersulit yang saya temukan sebenarnya mempercayai masukan yang diterima dari pedagang yang berbeda. Saya bukan hellbent pada metode ini tapi tampaknya memiliki beberapa pahala yang serius. Tolong beri saya komentar dan saran tentang bagaimana melanjutkan pencarian saya untuk menemukan gaya yang menguntungkan. Saya havent membaca buku tapi pengamatan besar sejauh percaya masukan yang diterima dari pedagang yang berbeda. Bukannya pedagang lain tidak tahu apa yang mereka bicarakan tapi dalam beberapa kasus memang benar: tapi terutama karena dalam perdagangan tidak pernah ada yang selalu melakukan ini atau selalu melakukan itu, atau tidak pernah melakukan ini atau tidak pernah melakukan itu. Apa yang Anda dapatkan lagi dalam banyak kasus adalah pendapat berdasarkan bias, situasi, dan pengalaman trader. Apa yang Anda butuhkan untuk tidak hanya memiliki pengalaman positif lebih lama daripada yang negatif, adalah kemampuan untuk melihat apa itu fakta, opini atau B. S berdasarkan informasi yang ada. Anda bisa melakukan ini dengan belajar dasar-dasarnya dan berlatih, berlatih dan berlatih. Untuk scalping secara khusus ada banyak cara untuk perdagangan kulit kepala. Beberapa menggunakan lebih banyak indikator daripada yang lain, beberapa menggunakan kerangka waktu yang berbeda, beberapa kerangka waktu. Semua perdagangan IMO memiliki bagian-bagian ini: Pergerakan naik turun atau ke samping Momentum kuat, lemah atau flatcycle mulai level tengah atau akhir support dan resistance sebelumnya. Itu bukan masalah, masalahnya adalah semuanya bisa diukur lebih dari satu cara. Apa yang Anda butuhkan untuk mencari tahu adalah cara terbaik untuk Anda. Anda melakukannya dengan melakukan apa yang Anda lakukan: ajukan pertanyaan, baca posting, searh utube (bantuan besar) search google. Semakin Anda melakukannya pada awalnya, akan lebih mudah untuk membuat keputusan berdasarkan pilihan fakta dan memilih yang paling sedikit dari kejahatan tersebut. Cobalah dan Anda akan melihat video utube yang berbeda yang Anda dapatkan saat mencari scalping pasar forex Good Luck Gp Originally Posted by sean1963 Saya sangat menghargai masukan dari trader berpengalaman tentang buku ini. Saya telah membacanya beberapa kali dan saya tahu siap untuk beberapa umpan balik. Mudah-mudahan, saya bisa menemukan methode scalping sederhana yang bisa saya jual NY buka setiap hari. Buku ini tampaknya memiliki kelebihan dan saya telah membaca banyak posting berbeda di forum. Bagian tersulit yang saya temukan sebenarnya mempercayai masukan yang diterima dari pedagang yang berbeda. Saya bukan hellbent pada metode ini tapi tampaknya memiliki beberapa pahala yang serius. Tolong beri saya komentar dan saran tentang bagaimana melanjutkan pencarian saya untuk menemukan gaya yang menguntungkan. Hei Sean. Bob Volman bukunya adalah salah satu dari sedikit buku dagang yang mendapat tempat di rak buku saya. Menurut Mike Bellafiore adalah pedagang yang paling konsisten, mereka yang menguasai perdagangan kulit kepala. Bagi Scalp yang sukses tidak didasarkan pada metode namun pemahaman mendalam, quotfeelquot dari pasar yang memberi Anda indikasi metode mana yang bekerja di sana dan kemudian. Jadi kata fleksibilitas ke pasar adalah kata kunci. Anda menyebutkan bahwa Anda telah membaca buku ini beberapa kali untuk dimengerti, buku semacam itu membutuhkan banyak pekerjaan untuk dimengerti. Jawabannya tidak bisa diberikan di forum, hanya setelah berjam-jam di depan layar memberi Anda pemahaman mendalam yang benar yang sangat sedikit yang dapat mengambil langkah yang sulit. Originally Posted by torulf39 Hey Sean. Bob Volman bukunya adalah salah satu dari sedikit buku dagang yang mendapat tempat di rak buku saya. Menurut Mike Bellafiore adalah pedagang yang paling konsisten, mereka yang menguasai perdagangan kulit kepala. Bagi Scalp yang sukses tidak didasarkan pada metode namun pemahaman mendalam, quotfeelquot dari pasar yang memberi Anda indikasi metode mana yang bekerja di sana dan kemudian. Jadi kata fleksibilitas ke pasar adalah kata kunci. Anda menyebutkan bahwa Anda telah membaca buku ini beberapa kali untuk dimengerti, buku semacam itu membutuhkan banyak pekerjaan untuk dimengerti. Jawabannya tidak dapat diberikan dalam sebuah forum, hanya setelah berjam-jam di depan layar memberi Anda pemahaman mendalam yang benar, yang sangat sedikit yang dapat mengambil langkah sulit yang saya tidak tahu Mike tapi saya setuju dengan pernyataan 100. Perdagangan terbaik saya Saya tahu saya akan mencapai target saya bahkan sebelum memasuki pasar. Its benar-benar tentang berada di zona. Dan membutuhkan banyak waktu layar dan studi pasar untuk dikuasai. Itulah mengapa sebagian besar calon trader gagal karena mereka pikir ada jalan pintas atau beberapa kombinasi indikator rahasia yang akan membantu mereka. Bob Volman - Price Action Scalping Bob penasaran - Price Action Scalping Im penasaran - adakah orang di luar sana yang menggunakan pendekatannya dengan sukses ( Atau tanpa keberhasilan) Terima kasih telah membuat thread. Saya tahu beberapa orang yang menggunakan metodenya dan sangat senang dengan itu. Saya berbicara dengannya beberapa kali untuk mencoba membuatnya melakukan webinar tentang futures. io (dahulu BMT), namun tidak dapat meyakinkannya untuk melakukannya. Dia ingin mempertahankan profil rendah. Mungkin suatu hari nanti akan berubah, dan kita bisa mendidik lebih banyak orang tentang metodenya. Karena keterbatasan waktu, tolong jangan PM saya jika pertanyaan anda bisa terselesaikan atau dijawab di forum. Butuh bantuan 1) Berhenti mengubah barang. Tidak ada indikator, grafik, atau metode baru. Konsisten dengan apa yang ada di depan Anda terlebih dahulu. 2) Mulailah jurnal dan kirimkan ke sana setiap hari dengan perdagangan yang Anda buat untuk menunjukkan kekuatan dan kelemahan Anda. 3) Tetapkan tujuan untuk mencapai setiap hari. Buat mereka tentang bagaimana Anda berdagang, bukan berapa banyak uang yang Anda hasilkan. 4) Terimalah tanggung jawab atas tindakan Anda. Berhentilah mencari tempat lain untuk menjelaskan kinerja buruk. 5) Tempat untuk memulai sebagai pedagang Perhatikan webinar ini dan baca untaian ini untuk ratusan pertanyaan dan jawaban. 6) Bantu menggunakan forum Tonton video ini untuk mempelajari tip umum tentang penggunaan situs ini. Jika Anda ingin mendukung komunitas kami, jadilah Anggota Elite.

No comments:

Post a Comment