Monday 14 August 2017

Iron condor index options trading service


ETF Option Trades October 2013 Sejauh ini pada tahun 2013 semua spread trading kami telah berakhir dengan penghasilan 6 sampai 8 bulanan. Lihat tab Performance untuk rincian bulanan. Dapatkan keuntungan kas yang konsisten dari bulan ke bulan rata-rata minimum 8 bulan pengembalian bersih bulanan. Ini adalah pengembalian tahunan yang sangat terhormat. Dapatkan keuntungan ini di pasar banteng dan beruang. Berikan layanan pelanggan sebaik mungkin. Buat setiap pelanggan merasa seperti satu-satunya pelanggan. Bantu pelanggan mencapai tujuan kebebasan finansial. Option Trading Trading Options mudah dan membutuhkan sedikit usaha dan tindak lanjut. Saya akan mengirim email dan posting di halaman Pembaruan anggota pada setiap perdagangan terbuka selama periode holding. Silakan baca FAQ dengan seksama dan hubungi saya dengan pertanyaan yang Anda miliki tentang spread kredit trading dan Iron Condors. Jaminan Kinerja Jika strategi perdagangan opsi CONSERVATIVE saya mengalami bulan yang hilang, saya akan mengganti semua biaya langganan yang terkumpul. Tujuan saya adalah agar perdagangan saya selalu meraih keuntungan bersih bersih positif untuk bulan tersebut. Pelajari kapan Anda Dapatkan Anda tidak memiliki BELAJAR sebelum Anda BERBAU. Saya akan menunjukkan dan menunjukkan bagaimana menukar strategi opsi ini untuk keuntungan konsisten bulan demi bulan. Penting. Basis pelanggan dibatasi hanya 100 anggota Saya membatasi jumlah anggotanya karena terlalu banyak pelanggan yang mencoba melakukan perdagangan yang sama pada saat yang bersamaan menciptakan volatilitas yang tinggi dalam harga opsi. Index Spread Options Trading Saya memulai layanan konsultasi pertama saya di tahun 2005. Layanan ini memperdagangkan Iron Condors berdasarkan basis dana Index yang luas. Saya membatasi layanan ini kepada 200 pelanggan. Tujuan saya adalah untuk mendapatkan keuntungan finansial yang konsisten dari bulan ke bulan rata-rata minimum 3 (2-5) net monthly return minimum. Ini adalah pengembalian tahunan 36. Indeks ini Iron Condor perdagangan lebih konservatif dan memiliki probabilitas lebih tinggi untuk kedaluwarsa dari perdagangan ETF Iron Condor. Selamat Datang di Situs Saya - Opsi ETF Mempertimbangkan Exchange-Traded Funds, atau ETFs, adalah dana indeks yang diperdagangkan seperti saham di bursa saham utama. Semua indeks saham utama memiliki ETF berdasarkan mereka, termasuk: Nama Indeks Saham Berinvestasi dengan menggunakan dana indeks ETF sama seperti investasi indeks saham, yang menurunkan pemetikan saham untuk membeli pasar. Selama bertahun-tahun saya telah menjual strategi opsi Besi Condor yang sangat sukses menggunakan indeks SPX, NDX dan RUT yang memenangkan 90 perdagangan saya. Saya sekarang menerapkan strategi yang sama ini untuk juga memperdagangkan indeks ETF - SPY, QQQQ, DIA dan IWM. Perdagangan ETC Iron Condor saya peroleh 8 per bulan dan secara konsisten berakhir tidak berharga saat kadaluarsa. Tujuan saya adalah untuk membuatnya MUDAH dan AMAN bagi Anda untuk membangun kekayaan Anda dengan menggunakan pilihan pilihan kredit dan Iron Condors. Saya ingin membantu Anda menghindari kesalahan yang menyakitkan yang paling banyak dilakukan trader pemula (dan banyak trader berpengalaman). Anda hanya menjalankan perdagangan saya untuk mendapatkan pengembalian dan pendapatan bulanan yang konsisten. Saya tahu begitu Anda mencoba layanan saya, Anda akan menganggapnya sebagai cara paling menguntungkan untuk membangun kekayaan yang pernah Anda temukan. Itulah sebabnya saya ingin Anda mencobanya BENAR-BENAR GRATIS selama 60 hari. Mendaftar saja untuk layanan saya dan Anda akan segera menerima semua perdagangan aktif saya. Anda bisa mulai berinvestasi segera, atau cukup ikuti perdagangan saya di atas kertas selama 60 hari. Jika Anda tidak yakin Strategi Perdagangan ini adalah cara termudah dan termudah untuk membangun kekayaan, mintalah saya untuk membatalkannya, dan Anda tidak akan dikenakan biaya sepeser pun. Saya juga mengajarkan sesuatu yang lebih penting. Dan begitulah cara mengelola risiko Anda secara efektif sehingga bila terjadi masalah dalam perdagangan, kerugian Anda akan tetap minimum. ETF Option Trades memberikan yang berikut kepada pelanggannya: 1 ETF Iron Condor trade per bulan dengan petunjuk terperinci tentang bagaimana memasuki perdagangan. Tambahan perdagangan spread ETF menyebar untuk memanfaatkan lonjakan pasar. Pembaruan mingguan Open Trades yang diposkan di halaman Anggota dan juga diemailkan. Flash Movies yang menggambarkan langkah-langkah untuk memilih, mengatur, menyesuaikan dan keluar dari trading spread kredit. Area Anggota diperbarui setiap hari dan tersedia 247 untuk semua pelanggan. Area ini mencakup perdagangan baru, update mingguan, tutorial belajar, film flash dan masih banyak lagi Konsultasi Email Unlimited. Saya jamin respon dengan 1 hari kerja Layanan konsultasi saya unik dalam 3 cara 1) Anda dapat mencoba layanan saya selama 60 hari. Atau 2 bulan penuh, sebelum membayar biaya berlangganan. Saya sarankan Anda menukar perdagangan semua alert perdagangan yang saya kirimi email dan posting selama persidangan ini. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang bagaimana memproses perdagangan ini, saya ingin Anda mengirimi saya email. 2) Jika Anda merasa membutuhkan lebih banyak waktu untuk mencoba layanan saya kirimkan saya email dan saya akan memperpanjang masa percobaan Anda selama 60 hari tambahan, atau betapapun lamanya waktu yang dibutuhkan. Saya ingin setiap pelanggan baru tahu persis apa yang mereka lakukan sebelum memulai spread kredit trading dan Iron Condors tinggal dengan dana mereka sendiri. 3) Saya mengganti semua biaya berlangganan saat saya mengalami bulan yang rugi. Ini akan menjadi kejadian yang jarang terjadi karena semua perdagangan saya diimplementasikan dengan strategi manajemen risiko yang sangat ketat. ETFOptionTrade copy 2007Welcome To My Website - Index Credit Spread dan Perdagangan Condor Besi Tujuan saya adalah memberikan komentar yang relevan mengenai topik pilihan investasi dan manajemen risiko dalam format yang mudah dimengerti dan dipikirkan oleh pemikiran. Saya adalah seorang pedagang aktif spread opsi kredit pada indeks saham berbasis SPX, NDX dan RUT yang luas dan indeks SPY, QQQQ, DIA, dan IWM ETF. Tujuan saya adalah menyelesaikan satu transaksi Iron Condor yang sangat aman setiap bulannya. Saya menawarkan layanan konsultasi kepada pelanggan yang ingin menyebarkan spread kredit pilihan dan Iron Condor berdagang dengan saya. Saya sangat konservatif dan hanya masuk ke dalam perdagangan yang memiliki probabilitas yang sangat tinggi untuk menjadi menguntungkan. Tujuan saya adalah untuk membuatnya MUDAH dan AMAN bagi Anda untuk membangun kekayaan dengan menggunakan opsi spread kredit. Saya ingin membantu Anda menghindari kesalahan yang menyakitkan yang paling banyak dilakukan trader pemula (dan banyak trader berpengalaman). Anda hanya memproses perdagangan saya untuk mendapatkan pengembalian bulanan yang konsisten. Saya tahu begitu Anda mencoba layanan saya, Anda akan merasa paling mudah dan menguntungkan untuk membangun kekayaan yang pernah Anda temukan. Itu sebabnya saya ingin Anda mencobanya BENAR-BENAR GRATIS selama 60 hari. Mendaftar saja untuk layanan saya dan Anda akan segera menerima semua perdagangan aktif saya. Anda bisa mulai berinvestasi segera, atau cukup ikuti perdagangan saya di atas kertas selama 60 hari. Jika Anda tidak yakin Strategi Perdagangan ini adalah cara termudah dan termudah untuk membangun kekayaan, cukup beritahu saya bahwa Anda ingin membatalkan, dan Anda tidak akan dikenakan biaya sepeser pun. Sementara saya menunjukkan cara membuat keuntungan bulanan konsisten dengan pilihan, saya juga mengajarkan sesuatu yang lebih penting. Dan begitulah cara mengelola uang Anda secara efektif, jadi saat perdagangan berisiko, kerugian Anda akan tetap minimum. Silahkan hubungi saya dan saya akan mengirimkan contoh perdagangan baru-baru ini. Saya segera membalas semua email saya jika saya berada di komputer kantor saya atau menggunakan laptop saya. Jika saya jauh dari akses internet saya berjanji untuk menjawab dalam waktu 12 jam. Layanan penasehat saya unik dalam 3 cara 1) Anda dapat mencoba layanan saya selama 60 hari. Atau 2 bulan penuh, sebelum membayar biaya berlangganan. Saya sarankan Anda menukar perdagangan semua alert perdagangan yang saya kirimi email dan kirimkan ke halaman anggota selama persidangan ini. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang bagaimana memproses perdagangan ini, saya ingin Anda mengirimi saya email. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu Anda termasuk mengirimi Anda film flash dengan petunjuk audio yang menggambarkan jenis perdagangan atau perdagangan yang dipertanyakan. Klik di sini untuk memainkan film flash. 2) Dan jika Anda merasa perlu sedikit waktu untuk mencoba layanan saya kirimkan saya email dan saya akan memperpanjang masa percobaan Anda selama 60 hari tambahan, atau betapapun lamanya waktu yang dibutuhkan. Saya ingin setiap pelanggan baru tahu persis apa yang mereka lakukan sebelum memulai spread kredit trading dan Iron Condors tinggal dengan dana mereka sendiri. 3) Saya mengganti semua biaya berlangganan saat saya mengalami bulan yang rugi. Ini akan menjadi kejadian yang jarang terjadi karena semua perdagangan saya diimplementasikan dengan strategi manajemen risiko yang sangat ketat. Manfaat Layanan Saya, Perdagangan Spread Kredit dan Besi Condors Perdagangan kredit saya memiliki probabilitas 80 - 90 yang tidak berharga saat diisi. Keuntungan direalisasikan di pasar bull, bear dan sideways. 1 Besi Condor Credit Spread Trade setiap bulannya. Perdagangan Besi Condor terdiri dari 2 Perdagangan Spread Kredit pada indeks yang sama, Bull Spread Credit Spread dan Bear Call Credit Spread. Terkadang saya akan mengeksekusi kedua perintah spread sekaligus pada Index. Ini segera melengkapi perdagangan Condor Besi. Di lain waktu, saya akan melakukan penjualan Bull Put atau Bear Call Credit Spread terlebih dahulu dan kemudian mengikuti beberapa hari, atau satu minggu kemudian, dengan perdagangan lainnya untuk melengkapi Condor Besi. Setiap akhir pekan saya akan mengirim email dan mengirim ke Halaman Anggota sebuah update untuk membahas semua perdagangan terbuka dan mengomentari rencana trading saya untuk minggu depan. Klik di sini untuk melihat seperti apa tanda perdagangan dan pemesanan barang yang sebenarnya. Klik di sini untuk melihat Update Mingguan baru-baru ini yang dikirim melalui email dan diposkan ke Halaman Anggota setiap akhir pekan. Mayoritas waktu kita hanya melakukan perdagangan kita, kumpulkan kredit kita dan tunggu bulan depan. Ini bukan sistem perdagangan sehari. Tidak perlu memonitor pasar dan perdagangan aktif Anda sepanjang hari di depan layar komputer. Sebenarnya sistem perdagangannya sangat membosankan. Perdagangan kertas adalah cara terbaik untuk mempelajari strategi pilihan ini. Semuanya gratis dengan sistem CBOEs Virtual Trading dan percobaan 60 hari saya. Pada bulan Februari 2007, saya mulai membuat file Flash Movie untuk pelanggan baru. File film ini menggambarkan langkah-langkah untuk memilih dan mengirimkan perdagangan spread kredit. Ini adalah alat belajar utama yang saya harap akan lebih dari sekedar memenuhi kebutuhan pelanggan baru yang belum pernah menukar pilihan spread kredit dan Iron Condors. Indeks SPX, NDX dan RUT dan SPY, QQQQ dan IWM ETFs Indexes tidak tunduk pada ayunan liar yang sama dengan saham individual. Dengan Iron Condor memperdagangkan Anda mendapatkan kredit ganda namun Anda hanya memiliki satu sisi perdagangan yang membutuhkan margin. Modal trading Anda hanya digunakan untuk mendukung persyaratan margin. Kebanyakan broker pilihan memungkinkan Anda untuk menginvestasikan modal trading Anda dan menggunakannya sebagai jaminan untuk spread trading. Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan 2 return dengan modal yang sama. Oktober 2003 10 bulan pertama tahun 2013 telah melanjutkan kesuksesan kami di tahun 2012 dengan penghasilan 3 bulanan. Lihat tab Performance untuk rincian bulanan. Dapatkan keuntungan tunai yang konsisten dari bulan ke bulan rata-rata minimum 3 (2-5) bulan bersih kembali. Ini adalah pengembalian tahunan 36. Dapatkan keuntungan ini di pasar banteng dan beruang. Berikan layanan pelanggan sebaik mungkin. Buat setiap pelanggan merasa seperti satu-satunya pelanggan. Bantu pelanggan mencapai tujuan kebebasan finansial. Option Trading Trading Options mudah dan membutuhkan sedikit usaha dan tindak lanjut. Saya akan mengirim email dan posting di halaman Pembaruan anggota pada setiap perdagangan terbuka selama periode holding. Silakan baca FAQ dengan seksama dan tolong hubungi saya dengan pertanyaan seputar spread trading credit dan Iron Condors. Mengelola Risiko Rahasia strategi trading option ini adalah mengelola risiko. Bila seseorang menderita kerugian besar, maka mereka tidak mengelola risiko dengan benar. Jika Anda tidak dapat mengelola risiko secara efektif, Anda tidak dapat menukar strategi ini atau strategi apa pun secara efektif. Opsi Indeks Diperkenalkan pada tahun 1981, opsi indeks adalah opsi yang mendasari bukan saham tunggal namun merupakan indeks yang terdiri dari banyak saham. Indeks call and put memungkinkan investor untuk memperoleh eksposur ke seluruh pasar atau segmen pasar tertentu dengan satu keputusan perdagangan dan seringkali melalui satu transaksi. Mendapatkan tingkat diversifikasi yang sama dengan menggunakan saham individual atau opsi saham individual memerlukan banyak transaksi dan akibatnya pengambilan keputusan lebih lambat dan biaya yang lebih tinggi. Website dan Advisory Service Saya memulai situs ini dan layanan konsultasi setelah bertahun-tahun menyebarkan kredit trading ke rekening saya sendiri. Karena saya sekarang menjadi trader penuh waktu, saya akan memasuki perdagangan yang sama terlepas dari situs ini. Tapi setelah bertahun-tahun sukses saya sendiri, saya memutuskan untuk mencoba membantu orang lain memperoleh kebebasan finansial dengan sebaik-baiknya sambil berharap bisa mendidik mereka di sepanjang jalan. Ada sejumlah situs lain yang mengeluarkan banyak rekomendasi setiap bulan namun tidak pernah benar-benar memasuki perdagangan itu sendiri. Itulah mengapa saya menawarkan percobaan GRATIS 60 hari dan bahkan mengeposkan rekam jejak saya agar Anda dapat melihat perbedaannya di situs saya. ETF Option Trading Layanan penasihat ETF saya memperdagangkan Besi Condors di Exchange Trades Funds (ETFs) secara eksklusif. Saya membatasi layanan ini kepada 100 pelanggan. Selama bertahun-tahun saya diminta untuk memberikan penghasilan bulanan 8 hingga 10. Hal ini dimungkinkan dengan menggunakan dana Indeks ETF namun tradeoff adalah Iron Condors ini membawa lebih banyak risiko dan harus disesuaikan lebih sering. Index Spread Options Trading copy 2006 All Rights ReservedOptions Trading With The Iron Condor Sebagian besar investasi dilakukan dengan harapan harga akan naik. Beberapa dibuat dengan harapan harga akan turun. Sayangnya, sering terjadi bahwa harga tidak banyak bergerak sama sekali. Tidakkah akan lebih baik jika Anda bisa menghasilkan uang saat pasar tidak bergerak Nah, Anda bisa. Inilah keindahan pilihan. Dan lebih spesifik lagi strategi yang dikenal sebagai condor besi. Cara Melepas Besi condong terdengar rumit, dan mereka butuh beberapa waktu untuk belajar, tapi itu cara yang baik untuk membuat keuntungan yang konsisten. Sebenarnya, beberapa pedagang yang sangat menguntungkan secara eksklusif menggunakan besi condors. Jadi apa itu konduktor besi Ada dua cara untuk melihatnya. Yang pertama adalah sebagai sepasang strangles. Satu pendek dan satu panjang, di luar pemogokan. Cara lain untuk melihatnya adalah karena dua kredit menyebar. Sebuah kredit panggilan tersebar di atas pasar dan spread kredit di bawah pasar. Inilah kedua sayap yang memberi nama besi condor namanya. Ini bisa ditempatkan cukup jauh dari tempat pasar sekarang, namun definisi ketatnya melibatkan harga strike berturut-turut. Lihat: Opsi Menyebarkan Strategi Penyebaran kredit pada dasarnya adalah strategi pilihan-pilihan. Opsi penjualan memungkinkan investor untuk memanfaatkan premi waktu dan volatilitas tersirat yang melekat pada opsi. Penyebaran kredit dibuat dengan membeli opsi yang jauh dari luar dan menjual opsi yang lebih dekat dan lebih mahal. Ini menciptakan kredit, dengan harapan kedua opsi tidak berharga, memungkinkan Anda mempertahankan kredit itu. Selama yang mendasari tidak melewati harga strike dari pilihan yang lebih dekat, Anda bisa tetap memegang teguh kredit penuh. Dengan SampP 500 pada 1270, seseorang dapat membeli opsi panggilan 1340 September (titik hitam di bawah titik 4 pada grafik di atas) untuk 2.20, dan menjual panggilan September 1325 (titik hitam di atas titik 3) untuk 4,20. Ini akan menghasilkan kredit sebesar 2 di akun Anda. Transaksi ini memang membutuhkan margin pemeliharaan. Pialang Anda hanya akan meminta Anda memiliki uang tunai atau surat berharga di rekening Anda sama dengan perbedaan antara pemogokan dikurangi dengan kredit yang Anda terima. Dalam contoh kita, ini akan menjadi 1.300 untuk setiap penyebaran. Jika pasar tutup pada bulan September di bawah 1325, Anda mempertahankan 200 kredit untuk pengembalian 15. Untuk membuat condor besi penuh, yang perlu Anda lakukan adalah menambahkan spread kredit dengan cara yang sama. Beli pada September 1185 (titik hitam di bawah titik 1) untuk 5,50, dan jual September 1200 (titik hitam di atas titik 2) untuk 6,50 untuk satu kredit lainnya. Di sini, persyaratan perawatannya adalah 1.400 dengan 100 kredit (untuk setiap spread). Sekarang Anda memiliki besi condor. Jika pasar bertahan antara 1200 dan 1325, Anda akan mempertahankan kredit penuh Anda, yang sekarang 300. Persyaratannya adalah 2.700. Potensi pengembalian Anda adalah 11,1 selama kurang dari dua bulan Karena saat ini tidak memenuhi definisi Securities And Exchange Commissions (SEC) definisi ketat tentang condor besi, Anda akan diminta untuk memiliki margin di kedua sisi. Jika Anda menggunakan pemogokan berturut-turut, Anda hanya perlu memegang margin di satu sisi, namun ini jelas menurunkan kemungkinan keberhasilan. Tip untuk Penerbangan Halus Ada beberapa hal yang perlu diingat saat menggunakan strategi ini. Yang pertama adalah tetap dengan pilihan indeks. Mereka memberikan volatilitas yang cukup banyak untuk menghasilkan keuntungan yang bagus, namun mereka tidak memiliki volatilitas nyata yang dapat menghapus akun Anda dengan sangat cepat. Tapi ada hal lain yang harus diwaspadai: Anda tidak boleh pernah kehilangan sepenuhnya pada kondektur besi. Jika Anda telah memperhatikan dan ahli matematika, Anda akan menyadari bahwa potensi kerugian Anda jauh lebih tinggi daripada potensi keuntungan Anda. Ini karena probabilitas Anda benar sangat tinggi. Pada contoh di atas, lebih dari 80 di kedua sisi (menggunakan delta sebagai indikator probabilitas bahwa pasar tidak akan melampaui harga pemogokan tersebut). Untuk menghindari kerugian penuh, jika pasar melakukan apa yang biasanya dilakukannya dan melakukan perdagangan dalam kisaran tertentu, maka Anda tidak perlu melakukan apapun dan Anda bisa membiarkan keseluruhan masa jabatan tidak berharga. Dalam kasus ini, Anda mendapatkan kredit penuh Anda. Namun, jika pasar bergerak kuat dalam satu arah atau lainnya dan mendekati atau menerobos salah satu pemogokan Anda, maka Anda harus keluar dari sisi posisi itu. Menghindari Pendaratan Bergelombang Ada banyak cara untuk keluar dari satu sisi konduktor besi. Salah satunya adalah dengan hanya menjual spread kredit tertentu dan memegang sisi lain. Lain adalah keluar dari seluruh condor besi. Ini akan tergantung pada berapa lama Anda telah meninggalkan sampai kadaluarsa. Anda juga bisa menggabungkan sisi yang kalah dengan pemogokan out-of-the-money selanjutnya. Ada banyak kemungkinan di sini, dan seni sebenarnya dari condor besi terletak pada manajemen risiko. Jika Anda bisa melakukannya dengan baik di sisi ini, Anda memiliki strategi yang menempatkan probabilitas, pilihan premi waktu penjualan dan volatilitas tersirat di pihak Anda. Mari kita gunakan contoh lain. Dengan RUT di sekitar 697, Anda bisa menggunakan condor besi berikut ini: Beli September RUT 770 panggilan untuk 2,75 Jual September RUT 760 panggilan untuk 4.05 Buy September RUT 620 menetapkan 4,80 Sell September RUT 630 menempatkan untuk 5,90 Total kredit adalah 2,40 dengan Persyaratan pemeliharaan 17,60. Ini adalah potensi keuntungan lebih dari 13 dengan 85 probabilitas keberhasilan (lagi berdasarkan delta). Garis Bawah Strategi opsi condor besi adalah salah satu cara terbaik bagi pedagang opsi untuk mendapatkan keuntungan dari pergerakan yang tidak signifikan dalam harga aset yang mendasarinya. Banyak trader percaya bahwa pergerakan besar ke atas atau ke bawah diperlukan bagi mereka untuk menghasilkan keuntungan, namun seperti yang telah Anda pelajari dari strategi di atas, keuntungan yang ganteng mungkin terjadi bila harga aset tidak benar-benar bergerak jauh. Struktur strategi ini mungkin tampak membingungkan pada awalnya, oleh karena itu digunakan terutama oleh pedagang berpengalaman, tapi jangan biarkan struktur rumit mengintimidasi Anda untuk lebih jauh belajar tentang metode perdagangan yang hebat ini. Jenis struktur kompensasi yang biasanya digunakan oleh hedge fund manager di bagian kompensasi mana yang berbasis kinerja. Perlindungan terhadap hilangnya pendapatan yang akan terjadi jika tertanggung meninggal dunia. Penerima manfaat bernama menerima. Ukuran hubungan antara perubahan kuantitas yang diminta dari barang tertentu dan perubahan harga. Harga. Total nilai pasar dolar dari seluruh saham perusahaan yang beredar. Kapitalisasi pasar dihitung dengan cara mengalikan. Frexit pendek untuk quotFrench exitquot adalah spinoff Prancis dari istilah Brexit, yang muncul saat Inggris memilih. Perintah ditempatkan dengan broker yang menggabungkan fitur stop order dengan pesanan limit. Perintah stop-limit akan.

No comments:

Post a Comment