Tuesday 22 August 2017

Pelatihan dan pengembangan strategi jam


Bagaimana Mengembangkan Strategi Pelatihan Terlalu sering, pelatihan dan keberhasilannya dalam sebuah organisasi diukur dengan jumlah sesi pelatihan yang diberikan dan jumlah orang di kursi. Ini tidak cukup mewakili nilai pelatihan dalam sebuah organisasi. Pelatihan perlu berfokus pada peningkatan kinerja saat ini dalam sebuah organisasi, serta memastikan bahwa keahlian ada di antara karyawan untuk kompetensi masa depan yang dipersyaratkan oleh organisasi. Berikut adalah representasi grafis dari semua area konten yang dibahas dalam artikel ini untuk menjawab pertanyaan tentang bagaimana membangun sebuah proyek pelatihan dan pengembangan organisasi. Apa itu Strategi Pelatihan Strategi pelatihan adalah untuk pelatihan dan pengembangan dalam sebuah organisasi yang memerlukan implementasi untuk mencapai kesuksesan. Ini adalah cetak biru yang perlu untuk mendukung optimalisasi sumber daya manusia dalam organisasi. Adalah penting bahwa strategi pelatihan sesuai dengan strategi organisasi dan memungkinkan visinya direalisasikan. Mengapa Strategi Pelatihan Banyak poin dapat diajukan mengapa Anda memerlukan rencana pelatihan. Yang paling menarik sekalipun terletak pada hasil sebuah penelitian baru-baru ini terhadap 3.000 perusahaan yang dilakukan oleh para periset di University of Pennsylvania. Mereka menemukan bahwa 10 dari pendapatan - yang digunakan untuk perbaikan modal, meningkatkan produktivitas sebesar 3,9 yang dihabiskan untuk pengembangan modal manusia, meningkatkan produktivitas pada 8.5 Apa Komponen Bagaimana Penciptaannya Strategi yang dirancang namun tidak dilaksanakan tidak ada gunanya? Tentang hasil terbaik untuk strategi pelatihan, produk atau layanan pelatihan perlu dipasarkan dan dipromosikan dengan memanipulasi hal berikut: Jaga agar pelatihan tetap canggih dan fokus di masa depan. Pastikan ada transfer pengetahuan praktis. FREE Newsletter Pelatihan dan Pengembangan Temukan tip dan strategi yang mudah diikuti yang digunakan oleh profesional pelatihan yang paling sukses. Newsletter Q dan Newsletter mingguan penuh dengan tip dan strategi bermanfaat yang dijamin dapat meningkatkan hasil usaha pelatihan dan pengembangan Anda. Teknik yang kuat, sederhana dan terbukti untuk meningkatkan keefektifan proses dan program pelatihan dan pengembangan Anda. Jawaban atas pertanyaan yang paling sering diajukan Ditambah kesempatan untuk menang 25. Berlangganan dan mendapatkan laporan GRATIS, quotTop 10 Kesalahan yang Dibuat oleh Bahkan Pelatihan dan Pengembangan Profesional yang Paling Berpengalaman Jaminan privasi pribadi saya kepada Anda: quotI menghormati privasi Anda dan tidak akan pernah membagikan alamat email Anda kepada siapapun. Anda dapat dengan mudah berhenti berlangganan kapanpun. quot - Michael Memecahkan Isu Pelatihan Kritis Anda Strategi Pelatihan dan Pengembangan yang Akan Memperbaiki Organisasi Anda Hasil Pelatihan dan Pengembangan Pelatihan Profesional yang Terhormat Dear: Rekan praktisi pelatihan dan instruktur akademik (termasuk saya dalam kedua kategori) telah mencari Selama bertahun-tahun untuk panduan pelatihan praktis dan mudah digunakan yang secara logis menggambarkan banyak proses pelatihan karena mereka benar-benar berfungsi (atau seharusnya berfungsi) dalam sebuah organisasi. Ingin membuat, membandingkan, andor memodelkan latihan Anda berdasarkan pengalaman kerja di atas kurang dari tiga puluh tahun Mulai Menggunakan Strategi Pelatihan dan Pengembangan yang Akan Memperbaiki Hasil Pelatihan dan Pengembangan Anda saat ini Anda mungkin sudah tahu bahwa memiliki kesuksesan Program pelatihan dan pengembangan TIDAK mudah. Sementara Anda mencoba untuk memahami mengapa beberapa organisasi memiliki usaha pelatihan dan pengembangan yang lebih berhasil daripada yang lain, Anda membuang banyak waktu dan energi yang berharga saat jawabannya ada di sini Sekarang Anda dapat memiliki akses istimewa ke rincian lengkap tentang seberapa sukses proses pelatihan dan pengembangan dan Program diimplementasikan Ikuti peraturan sederhana yang digunakan oleh profesional pelatihan dan pengembangan yang sukses dan secara dramatis meningkatkan keefektifan usaha pelatihan dan pengembangan Anda Gunakan judul BLUEPRINTS mereka untuk sukses dalam meningkatkan hasil pelatihan dan pengembangan organisasi Anda mulai hari ini Hai Im Michael Moskowitz. Saya beruntung telah berada di bidang pelatihan dan pengembangan sumber daya manusia selama lebih dari 25 tahun di Southern California, mengajarkan beberapa ratus program pelatihan kepada ribuan peserta mengenai berbagai topik. Saya punya banyak, banyak klien yang puas. Saya memiliki kesempatan untuk menjalin jaringan dengan individu paling berbakat di komunitas pelatihan dan pengembangan. Melalui pengalaman dan kerja keras yang luar biasa dan dedikasi untuk kerajinan ini, saya telah mensintesis proses, metode dan strategi yang paling efektif untuk memberikan program pelatihan dan pengembangan yang optimal. Saya mempresentasikannya kepada Anda dalam buku saya Panduan Praktis untuk Pelatihan dan Pengembangan: Menilai, Merancang, Memberikan dan Mengevaluasi. Diterbitkan oleh John Wiley and Sons. Saya menjamin hasil yang lebih baik dari usaha pelatihan dan pengembangan Anda dengan menggunakan metode yang saya gambarkan dalam buku saya. Saya menulis sebuah Panduan Praktis untuk Pelatihan dan Pengembangan untuk menjembatani kesenjangan antara teori pelatihan dan praktik organisasi dan memberikan sumber daya bagi praktisi, instruktur dan siswa di bidang pelatihan dan pengembangan. Cara Memiliki Program Pelatihan dan Pengembangan yang Sukses Kunci sukses sebuah usaha pelatihan adalah mengikuti pendekatan langkah demi langkah yang terbukti, mudah diimplementasikan. Pendekatan seperti ini sekarang tersedia dalam buku saya Panduan Praktis untuk Pelatihan dan Pengembangan ndash Menilai, Merancang, Menyampaikan dan Mengevaluasi. quot Panduan Praktis untuk Pelatihan dan Pengembangan Memberikan Anda Jawaban Apakah Anda pernah mengalami masalah ini dengan usaha pelatihan dan pengembangan Anda Anggaran pelatihan Luka saat sumber daya semakin ketat. Manajemen tidak sepenuhnya mendukung upaya pelatihan. Tidak ada data yang mendokumentasikan dampak pelatihan ke garis bawah. Program pelatihan tidak mendukung misi organisasi dan tujuan strategis. Program pelatihan kurang diperhatikan. Presenter program pelatihan tidak diterima dengan baik oleh peserta. Evaluasi program pelatihan tidak efektif dan tidak lengkap. Panduan Praktis untuk Pelatihan dan Pengembangan memberikan jawaban atas masalah ini dengan metode yang sistematis, terbukti, dan efektif yang dikembangkan melalui lebih dari 25 tahun pengalaman kerja. QuotI sangat terkesan dengan Panduan Praktis untuk Pelatihan dan Pengembangan. Michael tidak hanya mempresentasikan empat tingkat evaluasi kami dengan cara yang jelas dan bermanfaat, namun juga memberikan banyak tip dan teknik untuk menjembatani kesenjangan antara pelatihan dan kebutuhan bisnis. Dia benar-benar memahami pentingnya model kemitraan bisnis yang akan datang. Jim Carter, PhD VP, Global Training and Consultng, SMR USA, Inc, St. Louis, MO Michael Moskowitz, MA adalah ahli yang telah diterbitkan dan diakui dalam merancang, melakukan dan Mengevaluasi program pelatihan dan pengembangan, telah menulis buku panduan yang menjelaskan rincian yang spesifik, jelas dan lengkap tentang: Dan masih banyak lagi. Strategi Terbukti untuk Meningkatkan Hasil Upaya Pelatihan dan Pengembangan Anda Manfaatkan pengetahuan dan pengalaman kerja para ahli pelatihan dan pengembangan yang memiliki pengetahuan praktis dan praktis dari tangan. Dengan Panduan Praktis untuk Pelatihan dan Pengembangan, Anda bisa memanfaatkan metode dan teknik praktisi pelatihan dan pengembangan yang berhasil. Hindari berminggu-minggu, berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun frustrasi, trial and error. Tingkatkan hasil pelatihan dan pengembangan Anda dalam waktu singkat. Dapatkan awal yang baik dalam profesi yang memuaskan ini. Hemat waktu dan uang. Ikuti metode sederhana namun kuat yang terkandung dalam buku petunjuk ini. Apa yang Anda Pelajari dari Profesi yang Sukses Buku ini dipenuhi dengan strategi dan metode efektif untuk meningkatkan hasil usaha pelatihan dan pengembangan Anda, termasuk bagaimana memastikan program pelatihan Anda: Mendukung misi dan sasaran strategis organisasi Anda. Alamat kebutuhan pelatihan prioritas organisasi Anda. Menerima dukungan manajemen dari bagian paling atas organisasi. Berkontribusi positif ke garis bawah organisasi. Apakah diterima dengan hangat oleh peserta dan diajar oleh individu yang merupakan presenter yang ahli. Lihatlah apa yang dikatakan oleh para Profesional HR yang Tahu Pekerjaan Michael8217: Kedalaman pengetahuan tentang pelatihan dan sumber daya manusia jelas terlihat dalam materi kursus ini dan juga gaya presentasinya. Dia telah melakukan lebih dari 20 kelas pelatihan di perusahaan kami pada tahun lalu. Karyawan kami tidak hanya belajar darinya, mereka benar-benar mempertahankan materi yang disajikan kepada mereka. Dia adalah presenter yang menyenangkan dan menarik, dapat berhubungan dengan staf GenX-GenY kami dengan baik dan membangun hubungan baik. Dia cepat berdiri saat mengajukan pertanyaan berduri, dan selalu mempertahankan sikap profesional. Kami secara rutin memberikan jajak pendapat kepada staf kami dan hasil dari kelas pelatihan Michael8217 selalu tinggi dan positif. Dia adalah salah satu guru favorit saya di UCSD Extension dan terus menjadi salah satu pelatih in-house favorit kami. Saya sangat merekomendasikannya untuk semua. Alisa Guralnick Konsultan Sumber Daya Manusia, San Diego, CA. QuotMichael memiliki reputasi yang sangat positif dan dihormati di komunitas Sumber Daya San Diego setempat yang menjadi alasan mengapa bisnis konsultasinya berjalan dengan baik. Saya merekomendasikan Michael sebagai pelatih yang sangat baik, pendidik, dan ahli pengembangan organisasi. Dia membawa pengalaman dan pengetahuan teknis yang solid dengannya dalam semua peran ini. Jill Kobrin Recruitment Consultant, Boulder, Colorado quotI hanya ingin memberi tahu Anda betapa saya menikmati kelas Michael8217. Saya belajar banyak dan bersenang-senang melakukannya. Saya selalu bersemangat untuk datang ke kelas karena dia membuatnya menarik. Ini sudah lama sejak I8217 mengatakan tentang kelas. Sebenarnya, saya kira saya tidak pernah mengatakannya tentang sebuah kelas. Terima kasih telah membuat belajar menjadi menyenangkan. Anda adalah instruktur yang hebat. quot Ginger Graves Human Resource Manager, San Diego, CA. 8220Michael Moskowitz mengambil pendekatan langkah-demi-langkah logis dalam praktik konsultasi sumber daya manusia dan pelatihannya, menggabungkan solusi praktis dan relevan yang juga legal. Dia melakukan ini tanpa berkhotbah atau terdengar seperti seorang birokrat yang beroperasi dengan rasa takut dengan menekankan hasil negatif yang kelambanan atau kurangnya kepatuhan akan terjadi. Sebaliknya, pendekatan Michael8217s adalah berfokus pada kepatuhan karena hal itu membuat bisnis yang sehat dan akal sehat moral biasanya hanya dengan sejumlah usaha atau biaya minimum untuk mereka yang mencari bimbingan atau perbaikan.8221 Dennis Vincent Mantan Manajer SDM, Pembelajaran Broadband NextWave, Pengembangan Pengembangan Pelatihan Pengalaman belajar karyawan yang sukses Berdasarkan prinsip pembelajaran orang dewasa, berikut adalah daftar periksa untuk pengalaman belajar karyawan yang sukses: Tujuan pelatihan karyawan atau program pengembangan sudah jelas Karyawan terlibat dalam menentukan pengetahuan, keterampilan dan kemampuan yang harus dipelajari Karyawan Berpartisipasi dalam kegiatan selama proses belajar Pengalaman kerja dan pengetahuan yang dibawa oleh karyawan ke setiap situasi pembelajaran digunakan sebagai sumber daya Pendekatan praktis dan terpusat pada masalah didasarkan pada contoh nyata yang digunakan Materi baru terhubung dengan pengalaman masa lalu dan pengalaman kerja karyawan. Karyawan diberi kesempatan untuk memperkuat w Mereka belajar dengan berlatih Lingkungan belajar informal, aman dan mendukung Karyawan individual ditunjukkan hormat Kesempatan belajar mempromosikan harga diri yang positif Proses pelatihan dan pengembangan karyawan Belajar terjadi setiap saat apakah Anda benar-benar menyadarinya atau tidak. Apakah Anda orang yang lupa menyimpan pekerjaan Anda di komputer Anda secara reguler Jika terjadi kegagalan daya dan Anda kehilangan beberapa data, apakah Anda belajar sesuatu Jika Anda berkata kepada diri sendiri, saya harus ingat untuk menyimpan lebih sering lagi, Anda telah melakukan beberapa hal. Belajar. Jenis pembelajaran ini disebut pembelajaran insidental yang telah Anda pelajari tanpa benar-benar memikirkannya atau bermaksud. Di sisi lain, pembelajaran yang disengaja terjadi saat Anda terlibat dalam aktivitas dengan sikap quotwhat yang dapat saya pelajari dari thisquot Pengembangan karyawan mengharuskan Anda untuk mendekati aktivitas sehari-hari dengan maksud belajar dari apa yang sedang terjadi di sekitar Anda. Siapa yang bertanggung jawab untuk pelatihan dan pengembangan karyawan Pelatihan karyawan adalah tanggung jawab organisasi. Pengembangan karyawan merupakan tanggung jawab bersama manajemen dan karyawan individual. Tanggung jawab manajemen adalah menyediakan sumber daya yang tepat dan lingkungan yang mendukung kebutuhan pertumbuhan dan pembangunan individu karyawan. Agar pelatihan dan pengembangan karyawan menjadi sukses, manajemen harus: Memberikan deskripsi pekerjaan yang disusun dengan baik - ini adalah fondasi dimana pelatihan dan pengembangan karyawan dibangun. Berikan pelatihan yang dibutuhkan oleh karyawan untuk memenuhi kompetensi dasar pekerjaan. Ini biasanya tanggung jawab supervisor Mengembangkan pemahaman yang baik tentang pengetahuan, keterampilan dan kemampuan yang dibutuhkan organisasi di masa depan. Apa tujuan jangka panjang organisasi dan apa implikasi dari tujuan ini untuk pengembangan karyawan Bagikan pengetahuan ini kepada staf Carilah kesempatan belajar dalam aktivitas sehari-hari. Apakah ada insiden dengan klien yang dapat dipelajari setiap orang dari apakah ada laporan pemerintah baru yang berimplikasi pada organisasi Jelaskan proses pengembangan karyawan dan dorong staf untuk mengembangkan rencana pengembangan individu Dukung staf saat mereka mengidentifikasi aktivitas belajar yang menjadikannya aset bagi Anda. Organisasi baik sekarang dan di masa depan Agar perkembangan karyawan menjadi sukses, karyawan individual harus: Carilah kesempatan belajar dalam aktivitas sehari-hari Identifikasi tujuan dan kegiatan untuk pengembangan dan persiapkan rencana pengembangan individu Proses perencanaan pembangunan individual Rencana pengembangan individu disusun. Oleh karyawan dalam kemitraan dengan atasannya. Rencananya didasarkan pada kebutuhan karyawan, posisi dan organisasi. Rencana pengembangan individu yang baik akan menarik, dapat dicapai, praktis dan realistis. Hal ini diimplementasikan dengan persetujuan pengawas karyawan. Langkah 2 - Menilai posisi Anda saat ini dan lingkungan kerja Anda Karyawan melakukan penilaian terhadap persyaratan posisinya pada saat ini dan bagaimana persyaratan posisi dan atau organisasi dapat berubah. Melakukan penilaian posisi: Mengidentifikasi persyaratan pekerjaan dan ekspektasi kinerja dari posisi Anda saat ini Mengidentifikasi pengetahuan, keterampilan dan kemampuan yang akan meningkatkan kemampuan Anda untuk melakukan pekerjaan Anda saat ini Mengidentifikasi dan menilai dampak pada posisi Anda terhadap perubahan yang terjadi di lingkungan kerja. Seperti perubahan pada klien, program, layanan dan teknologi. Berdasarkan analisis Anda di Langkah 1 dan 2, gunakan contoh formulir Rencana Pengembangan Individual untuk menjawab pertanyaan berikut: Sasaran apa yang ingin Anda capai dalam karir Anda Mana tujuan pengembangan ini yang saling menguntungkan bagi Anda dan organisasi Anda Tuliskan apa yang akan Anda lakukan Ingin mencapainya sebagai tujuan. Pilih dua atau tiga gol untuk dikerjakan sekaligus. Tetapkan kerangka waktu untuk mencapai tujuan Anda. Langkah 3 - Identifikasi aktivitas pengembangan Identifikasi cara terbaik untuk mencapai tujuan pembangunan Anda. Metode apa yang akan Anda gunakan Sumber daya apa yang akan diminta Langkah 4 - Letakkan rencana Anda dalam tindakan Setelah Anda menyiapkan draf rencana pengembangan individual Anda: Tinjau rencana Anda dengan atasan Anda untuk masukan dan persetujuannya Mulai kerjakan rencana Anda Evaluasi Kemajuan dan melakukan penyesuaian seperlunya Merayakan keberhasilan Anda Metode biaya yang efektif untuk pelatihan dan pengembangan karyawan Pelatihan dan pengembangan karyawan sesuai dengan konteks organisasi Anda, uraian tugas, kontrak kerja dan kesepakatan bersama. Saat memilih metode pelatihan dan pengembangan karyawan, penting untuk mengingat proses belajar. Ada banyak cara untuk memberi kesempatan pada para karyawan untuk belajar, termasuk: Komite adalah bagian dari aktivitas sehari-hari di organisasi manapun. Mereka juga bisa menjadi alat belajar yang efektif, dengan fokus yang benar Komite yang terdiri dari staf dari berbagai wilayah organisasi Anda akan meningkatkan pembelajaran dengan membiarkan anggota melihat isu dari perspektif yang berbeda. Sisihkan sebagian waktu kerja komite untuk mendiskusikan masalah atau tren yang mungkin Dampak pada organisasi di masa depan Konferensi dan forum Karyawan dapat menghadiri konferensi yang berfokus pada topik yang relevan dengan posisi dan organisasinya. Setelah kembali, mintalah karyawan membuat presentasi kepada staf lain sebagai cara untuk meningkatkan pengalaman belajar individu dan sebagai Cara untuk meningkatkan organisasi. (Beberapa konferensi dan forum dapat dianggap sebagai pembelajaran di luar pekerjaan) Catatan kejadian kritis Kegiatan sehari-hari selalu menjadi sumber kesempatan belajar Pilih kesempatan terbaik dan tuliskan catatan kejadian penting bagi staf untuk dipelajari. Mungkin keluhan klien ditangani secara efektif. Tuliskan ringkasan singkat kejadian tersebut dan identifikasi tindakan karyawan yang menghasilkan resolusi sukses Bagikan catatan dengan karyawan yang terlibat dan dengan orang lain yang sesuai. Jika situasi tidak ditangani dengan baik, sekali lagi tuliskan deskripsi singkat tentang situasi yang mengidentifikasi area untuk perbaikan Diskusikan catatan kejadian kritis dengan karyawan dan identifikasi area yang harus diperbaiki oleh karyawan dan bagaimana Anda akan membantu karyawan dalam melakukan ini Jika Anda Organisasi memiliki staf di lebih dari satu situs, memberi kesempatan kepada karyawan untuk mengunjungi situs lainnya. Hal ini membantu karyawan Anda mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang berbagai program dan klien yang dilayani oleh organisasi Anda. Menghasilkan kunjungan ke organisasi lain yang melayani pelanggan serupa atau dengan yang serupa. Posisi juga dapat memberikan pengalaman belajar yang berharga Staf yang kompeten sedang melakukan kunjungan lapangan ke daftar pertanyaan untuk dijawab atau daftar hal yang harus dicari. Ikuti perjalanan lapangan dengan meminta staf menjelaskan apa yang telah mereka pelajari dan bagaimana mereka dapat menerapkannya pada pembelajaran bagi organisasi Anda. (Fieldtrips juga bisa menjadi aktivitas di luar pekerjaan) Alat dapat diberikan kepada karyawan untuk membantu mereka melakukan pekerjaan mereka dengan lebih baik. Alat-alat ini meliputi: manual, daftar periksa, daftar telepon, pedoman prosedural, pedoman keputusan dan sebagainya. Alat bantu kerja sangat berguna bagi karyawan baru, karyawan mengambil tanggung jawab baru dan untuk aktivitas yang jarang terjadi. Pernah seorang karyawan telah menguasai persyaratannya. Pekerjaan dan kinerjanya memuaskan, dia mungkin menginginkan tantangan yang lebih besar. Pertimbangkan untuk menugaskan tugas tambahan baru kepada karyawan Tugas mana yang harus ditetapkan harus diputuskan oleh karyawan dan organisasinya Organisasi dengan struktur organisasi yang datar mulai memberikan beberapa tugas manajerial kepada staf berpengalaman sebagai cara untuk menjaga staf tersebut ditantang secara sementara. , Karyawan dapat diberi kesempatan untuk bekerja di area yang berbeda dalam organisasi. Karyawan tersebut mempertahankan pekerjaannya yang ada namun mengisi atau mempertukarkan tanggung jawab dengan karyawan lain. Jika seorang karyawan ingin mengetahui apa yang dilakukan orang lain dalam organisasi Anda, karyawan Anda Dapat mengikuti orang tersebut dan amati dia di tempat kerja Biasanya orang yang melakukan bayangan tidak membantu pekerjaan yang sedang dilakukan Artikel surat kabar, pengumuman dan laporan pemerintah dapat digunakan sebagai alat bantu belajar Siapkan halaman sampul singkat yang bisa mencakup singkat Ringkasan dan satu atau dua pertanyaan utama yang harus dipertimbangkan oleh karyawan Anda. Kemudian beredar item Sertakan item dalam agenda pertemuan staf berikutnya untuk diskusi singkat Dua karyawan setuju untuk saling membantu mempelajari tugas yang berbeda. Kedua karyawan harus memiliki bidang keahlian yang dapat diperoleh rekan kerja dari para karyawan secara bergantian membantu rekan kerja mereka menguasai pengetahuan atau keterampilan yang harus mereka bagikan. Tugas ini memberi kesempatan kepada karyawan untuk meregangkan kemampuannya saat ini. . Misalnya, tugas peralihan dapat meminta karyawan untuk memimpin rapat jika orang tersebut tidak pernah melakukan ini sebelumnya Untuk memastikan bahwa memimpin rapat adalah pengalaman belajar yang baik, manajer harus meluangkan waktu setelah rapat untuk mendiskusikan dengan karyawan apa yang berjalan dengan baik. Dan apa yang bisa diperbaiki Beri karyawan kesempatan untuk mengerjakan sebuah proyek yang biasanya berada di luar tugas pekerjaannya. Misalnya, seseorang yang telah menyatakan ketertarikannya pada perencanaan acara dapat diberi kesempatan untuk bekerja sebagai bagian dari tim acara khusus. Hubungan dan umpan balik Pelatihan mengacu pada kesepakatan yang telah disusun sebelumnya antara manajer berpengalaman dan karyawannya. Peran pelatih adalah untuk menunjukkan keterampilan dan memberikan bimbingan, umpan balik, dan kepastian karyawan saat dia melatih keterampilan baru. Mentoring serupa dengan pembinaan. Mentoring terjadi ketika seorang manajer senior yang berpengalaman memberikan bimbingan dan nasehat kepada karyawan junior Dua orang yang terlibat biasanya mengembangkan hubungan kerja berdasarkan minat dan nilai bersama Beberapa spesialisasi profesional memiliki jaringan informal yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengembangan profesional para anggotanya. Anggota bertemu untuk membahas isu terkini dan berbagi informasi dan sumber daya Penilaian kinerja sebagian merupakan evaluasi dan sebagian perkembangannya. Dalam penilaian kinerja tradisional, manajer dan karyawan mengevaluasi kekuatan dan kelemahan karyawan. Dalam penilaian kinerja 360 derajat, umpan balik dikumpulkan dari supervisor, rekan kerja, staf, rekan kerja lainnya dan kadang-kadang klien. Hasil penilaian dapat digunakan untuk mengidentifikasi area pengembangan lebih lanjut dari pelatihan kelas karyawan Kursus, seminar, lokakarya Ini adalah kesempatan pelatihan formal yang dapat ditawarkan kepada karyawan baik secara internal maupun eksternal. Seorang pelatih, fasilitator dan atau pakar materi pelajaran dapat dibawa ke organisasi Anda untuk memberikan sesi pelatihan atau karyawan dapat dikirim ke salah satu kesempatan belajar ini selama masa kerja Program yang ditawarkan oleh perguruan tinggi atau universitas Banyak perguruan tinggi dan universitas menawarkan kursus yang relevan dengan karyawan di Sektor nirlaba. Karyawan dapat menghadiri kelas ini pada waktu mereka sendiri atau organisasi Anda mungkin memberi mereka waktu istirahat dengan gaji untuk hadir. Karyawan sering diberi kompensasi oleh organisasi untuk biaya asosiasi Profesional, seperti jaringan, memberi kesempatan kepada karyawan untuk tinggal saat ini di bidang pilihan mereka Membaca kelompok (juga disebut lingkaran pembelajaran atau lingkaran baca) Sekelompok staf bertemu untuk mendiskusikan buku atau Artikel yang relevan dengan organisasi tempat kerja. Rapat biasanya berlangsung di luar jam kerja normal, seperti jam siang atau malam setelah bekerja Membaca mandiri, kursus e-learning dan kerja sukarela semuanya memberi kesempatan belajar. Karyawan terlibat dalam aktivitas belajar berdasarkan pilihan dan pada kecepatan yang diinginkannya Pembelajaran Informasi dan kursus yang ditawarkan oleh internet disebut e-learning. Berbagai kesempatan belajar bisa diakses dengan cara ini. Pilihannya berkisar dari pelatihan formal yang ditawarkan oleh perguruan tinggi dan universitas, hingga kunjungan informal dari subjek yang diberikan, untuk membaca laporan tentang sebuah topik. E-learning dapat berlangsung pada atau di luar pekerjaanSlideshare menggunakan cookies untuk meningkatkan fungsionalitas dan kinerja, dan memberi Anda iklan yang relevan. Jika Anda terus browsing situs, Anda setuju dengan penggunaan cookies di situs ini. Lihat Perjanjian Pengguna dan Kebijakan Privasi kami. Slideshare menggunakan cookies untuk meningkatkan fungsionalitas dan performa, dan memberi Anda iklan yang relevan. Jika Anda terus browsing situs, Anda setuju dengan penggunaan cookies di situs ini. Lihat Kebijakan Privasi dan Perjanjian Pengguna kami untuk rinciannya. Jelajahi semua topik favorit Anda di aplikasi SlideShare Dapatkan aplikasi SlideShare untuk Simpan untuk Nanti bahkan secara offline Terus ke situs mobile Upload Masuk Signup Ketuk dua kali untuk memperkecil Pelatihan HR yang Efektif amp Strategi Pengembangan yang Kami Pelajari - Forum Pembelajaran Berkelanjutan dari Program Pembelajaran Jarak Jauh Welingkarx27 . Bagikan salinan SlideShare LinkedIn Corporation ini 2017

No comments:

Post a Comment